Minggu, 29 Mei 2011

SLC (student led confrence)

Alaaaaaah !! 2 hari lg aku SLC aku malu bngt niih ! sm takut ! pada tw SLC apaan gk ? klo gk tw aku jelasin y , SLC itu student led confrence jd kita yg harus jelasin apa yg kita pelajarin di skolah sm jelasin skor kita sm orngtua kita ! aduuh .... aku males !!! trus se grup lg 4 orng 1 ruangan kan jd malu sm temen2 nnt mereka malah celingak2-kan nnt mereka mlh ketawa lg -_-
nnt orngtua kita jg ksh skor halah... mati deh kata guru aku jangan malu2in mereka yg malu ya kita laah !! tp jelasin skor ny gmn y? biasanyakan guruny jelasinny dr komp. tp pas msh skolah bikin project buat sisi pelajarannya seru apa lg yg solar system ! bikin planet dr koran trus digumpel -gumpel trus di cet tp aku disuruh bikin saturnus suah bngt bok cincinny cacat warnany aja jg gk kyk yg beneran -_- parah deh oh iy SLC itu cumn buat klas 4,5 sm 6 knp gk pas SMP aja gitu ! SMP'kan lebih pd kls 1 sampe 4 kan msh malu2 kls 5 sm 6 paling udh mulai pd (kykny aku kgk tw lah) tp besok msh masuk , huhuhu... aku pengen libur ! bisa breakfast di oenpao ato di McCafe itu enk bngt tuh ! tdf pagi aku jg sarapanny pesen di McCafe tuh aku paling suka yg pancake sm egg McMuffin sm hot tea itu mantep ! :9
oenpao jg ada paket breakfast ny bubur lengkap,teh panas sm 1 bakpao rasany sih terserah bisa coklat , keju manis,susu,lotus,kacang merah,kacang tanah sm 2 lg aku lupa aku sih paling suka yg rasa coklat sm keju ditambah sambil minum teh pait itu mantep bngt,nah knp aku pake teh pait?gara2 keju sm coklat kan udh manis , klo teh ny manis lg kan jd kemanisan jd lebih enk pake teh pait tp sesuai selera km lah klo kemanisan ato nggak.

tp aku tetep gk mau SLC !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar