Senin, 27 Juni 2011

MMS kls intensif

ASYIIK !! MMS (machiko manga school-les manga ku) ngedadain kelas intensif ! jd maksudny tanggal 30 juni sampe 8 july aku tetep les ! abis biasany kan cuman seminggu sekali jdny klo di rumah bosen gk ngapa2 in dr pada bosen kan les aja ! lgian aku suka bngt nge-les di MMS , guru ny gaul sm baik, temenny jg baik2  trus bikin komik sm gambar yg bnyk dongk ! apa lg aku suka bngt gambar , tp aku blom masuk ke komik yg 1 buku abis aku masih di manga basic lvl.2 temenku yg di MMS sih udh lvl.3 namany tyanna (klo gk salah tulisan namany kyk gini..)tp dia beda 2 thn sm aku ... -_- tp baik lho trus kita klsny sm . oh iy di kls ku jg ada orng jepang asli lho ngomongny sih bahasa jepang jd aku gk ngerti ngomong apa tp semua sensei(guru) di MMS bisa bhs.jepang sih apa lg yg punya ada di klsku namany y machiko maeyama tp aku panggilny sensei ato kak aja klo yg lain aku panggilny kak tp ada jg sih mba2 krudungan yg di tempat daftar kykny gk bisa bhs.jepang deh




                                                    Ini lambangny MMS 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar