Rabu, 29 Juni 2011

Sims3

aku kan baru bikin sims3 di PS3 aku tuh sering bngt main gara2 libur trus seru , trus kyk ada tulisanny karakterku(namany jenna) mau ultah y udh aku sih tinggal beli meja , radio , kursi , balon sm tempat buat naro cake ny tp aku beli cakeny nnt aja abis nnt keburu busuk lgian jg murah cuman 
30 trus party ny mulai aku ngajak ny yg teen sm young adult yg paling bnyk yg young adult tp aku ngajak temenny mama ny jenna dia sih udh elder ( tua ) tp masih agk gaul sih ... makany aku ajak aja pas semuany udh dateng semuany bilang "what a great party!" pokokny pada positif semua pas orng2 mau ngobrol di luar tiba2 yg elder kyk jd tembus pandang trus diblakangny kyk ada malaikat pencabut nyawa! tp bukan yg ajaran di islam, yg di sana itu pake jubah item trus yg bawa2 sabit yg kyk gitu lho trus yg paling aneh elderny kyk nyelem ke tanah = = tp maksudny y dia udh mati sih tp mayatny gk ada pas aku liat di luar itu apaan ?? eh ternyata batu nisanny ... ihhh ! masa batu nisan ny ada di halaman depanku sih ?? kan jd jelek apa lg nnt keinjek2 trus pas partyny udh selse kan langsung tidur aku sih lg liat2 di sekitar rumah trus si elderny jd setan trus mau masuk ke rumahku ! hiii ~~~ aku sih langsung nge save trus matiin ! sampe skarang aku udh gk main lg tuh ! abis takut .. takut karakterku di bunuh lah digangguin lah hii~~ kata sodaraku klo ada telpon ghost busters aja, tp gk tau tuh ada ato nggak .


nah , klo ada yg punya sims3 di PS3 jangan ngajak orng yg udh elder ke party2 nnt tiba2 aja mati ato sakit jantung gitu -_- nnt digangguin sm setanny .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar