Selasa, 28 Juni 2011

TEKKEN 6

eh masa kemaren aku main tekken 6 di PS3(sori buat yg gk tau) , trus aku jd si alisa dia kan robot abis itu pas brantem kan dia kyk punya trik buat ngelepas kepalany trus kasih ke lawanny trus meledak tp kepalany sih numbuh lg tp malahan sodara sm mbaku malah ketawa ngakak apa lg ada yg namany MARDUK !! wkwkwkwkwkwk ..!! kita aja sambil ngengejek nama karakter yg cowok ada jg yg namany Baek emng orangny baik apa ?! mukanya aja kyk apaan tuh ada jg orng yg gendut amat ! namany BOB lg semua cowokny mah abal sm aneh2 kecuali si Leo itu paling normal sm cakep tp aku blom pernah pake aku bingungny itu masa ada kanguru, panda, beruang sm kayu ! tp klo kayu itu kyk nge copy-cat tp namany aneh namany Mokujin tp aku suka tuh tp blom pernah pake ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar